; [ Review ] Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm - Cerita Gigi

[ Review ] Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

by - January 20, 2019

Haloooo........
Assalammualaikum Semua.......
Kali ini aku mau ngereview salah satu produk lokal yaitu Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm.
Jadi ya ceritanya si wardahkan ngeluarin series Acnederm pasti udah pada taukan......
Dan aku tertarik buat beli si balmnya ini yang katanya bisa membantu mengurangi Blackhead tanpa rasa sakit. Tanpa rasa sakit menarik bangetkan apalagi buat yang sering disakiti gitu bolehlah cocok biar ga terus disakitin wkwk.
Oiya satu lagi ga penting sih tapi pengen ditulis biar panjang gitu isi blognya hehe. Aku beli ini pas Guardian lagi diskon berapa persen ya lupa hehe. Jadi dapetin ini produk udah murah nambah murah gila seneng bangetkan biasa mahasiswa misqueen mah gini wkwk.

↠ Packaging
Jadi Packagingnya bisa terlihat ya dari foto seperti apa penampakannya. Bentuk kaya tempat bedak tabur, bulet gitu dan warnanya putih ga lupa ada biru-birunya. Simpel banget sih dan lagi di kardusnya yang engga difoto karena gatau udah kemana, lengkap banget udah ada claimnya, cara pakai dan ingridientsnya.

↠ Texture
Warnanya putih seputih hatiku, tapi pas diratain gitu dia jadi kaya berminyak gitu kaya texture balm biasanya aja gitu.
Texture


↠ Cara Pakai dan Review
Sebenernya ini yang paling bingung. Kalau kata si kardusnya ya cuma ambil terus pijat selama kurang lebih 3-5 menit terus bilas. Nah awalnya aku pake dengan cara itu tapi tidak ada yang keluar itu si blackhead atau whitehead kan jadinya akutu kesal ya.
Akhirnya searchinglah gimana cara pakenya, tanya-tanya di akun FD. Dan membuahkan hasil banyak banget cara pakenya bingung ga lu haha
1. Cuma oles-oles aja selama 15 menit terus bilas. Hasil : Tidak ada
2. Pijat sambil pake cottonbud terus liat nanti nempel di cottonbudnya. Hasil : Tidak ada
3. Pijat sambil di keluarin pake tangan, agak sakit sih wkwk. Hasil : Lumayan gampang dikeluarinnya
4. Olesin, Pijat selama 5 menit terus pake deh alat komedo yg suka ada di toko-toko gitu yang murah yang sakit kalau dipake gatau namanya wkwk. Hasil : Lumayan memuaskan.

Jadi kesimpulannya :
Ini produk ga cocok buat kalian yang komedonya dalem gede-gede kaya yang aku punya wkwk. Karena akan sangat menyusahkan pake produk ini ga ada hasilnya jadi daripada kalian menghujat produk ini gitu jadi dikasih tau (apaan sih ngomong apa sih lu gajelas maaf ya hehe).
Buat yang komedonya ga gede-gede atau masih dalam kategori ringan sepertinya cocok ya pake ini ada hasilnya gitu.


Dan ya sekian dari aku, semoga bermanfaat. Terimakasih.

You May Also Like

0 comments

Translate

Sponsor

loading...