; [ Review ] Safi Age Defy Gold Water Essence - Cerita Gigi

[ Review ] Safi Age Defy Gold Water Essence

by - January 23, 2019

Halooo....
Assalammualaikum semua....

Kali ini aku pengen ngeriview salah satu essence yang sangat disukai Suhay Salim. Aku udah pake ini dari sekitar bulan Oktober, berarti udah 3 bulan dipake.

↠ Packaging
Lucu banget ga sih emasnya

As you can see dia itu berbentuk botol plastik, tapi kalau kita ga liat langsung dia kaya bukan plastik kaya botol kaca gitu. Botol plastik ini keliatan mewah karena perpaduan warna gold sm purple apalagi karena ini botol transparan jadi keliatan deh si emas-emasnya.


↠ Texture
Menurut aku essence si Safi ini lebih cair dari essence yang white expert ya. Aku juga udah pernah Rivew serangkaian produknya Safi yang white expert ini Linknya buat kaliann yang mau liat  Safi White Expert
Keliatan kan dia itu cair dan ada emasnya ikut keluar
Disini dia keliatan cair banget karena udah mau jatoh gitu


Nah ini pas udah dibaurin gitu. Rasanya dia itu agak lengket pas dibaurin.

Dan ini udah ga keliatan karena udah di ratain kesemuanya.

↠Review
Overall sih aku rasanya kalau udah diratain dia ini bikin kenyal aja ya. Tapi bukan kenyal asli, gimana ya bingugn juga wkwk. Jadi kaya yang kenyal gitu mukanya tapi engga permanen gitu. Jadi kalau udah lama si kenyalnya itu ilang.
Kata si Safi produk ini itu Memelihara struktur kulit dan merawat keremajaan kulit. Diaku sendiri selama 3 bulan pake ini malah struktur kulit aku jadi abrak, jadi berantakan. Entah karena Essencenya atau Day creamnya sih. Tapi setelah pindah dari White Expert ke Age Defy aku ngerasa perubahan yang jelek bukan bagus.
Untuk Keremajaan mungkin bisa dilihat hasilnya nanti ya karena aku sendiri belum tua tua amat wkwk. Dan katanya dia ini mengandung BIO HYALURONIC yang bisa mempertahankan kelembapan dan membuat kulit lembut. Untuk aku sendiri dia lembab sebentar aja ga lama gitu. Paling aku ngerasa lembab 1-2 jam aja. Untuk kulit lembut atau halus diaku hanya saat itu aja.

Jadi kalau disuruh repurchase sih aku engga ya, mending abisin aja terus ganti ke yang lain.

Oke sekian cerita hari. Terimakasih semoga membantu......


You May Also Like

0 comments

Translate

Sponsor

loading...