; REVIEW NACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULLA - Cerita Gigi

REVIEW NACIFIC REAL FLORAL TONER CALENDULLA

by - September 12, 2019





Assalamualaikum........
Kali ini aku mau review salah satu toner yang udah mau abis. Rules review ala gw harus udah mau abis baru review wkwk. Kecuali emang ga cocok baru gausah nunggu abis hehe. 
Jadi toner ini gw beli di ALTHEA. Pasti udah pada taulah ya salah satu tempat belanja ORI ASLI dan TERPERCAYA buat jajan skincare dan makeup korea. Tapi ya mau curhat dulu sekarang Althea kayanya lagi ga update gitu atau gwnya yg ga update ya, soalnya tiap buka Althea cari produk yang dipengen malah kosong mulu gitu hhhmmm yasudahlah lanjut ke reviewnya. 

Jadi kalau gasalah ya dulu toner ini ngehype banget karena katanya bisa menghempaskan jerawat ceunah. Makannya pas aku mampu beli ku beli karena penasaran wkwk. 
Aku udah pake dia lumayan lama ya. Dari Desember 2018 sampe sekarang bulan September 2019. Ko  ga abis-abis, yaiyalah karena pakenya belang bentong kalau lagi pengen wkwk. Dan pas sadar dia tinggal dikit lagi akhirnya pakelah setiap hari ga belang bentong gituu. 


Baiklah kita mula dari packagingnya. Aku suka banget karena dia simpel ga risih ga rusuh gitu. Cuma botol bening dengan tulisan warna hitam dan kaya ada warnanya karena bunga Calendulanya didalem gitu. Jadi enak dipandang gitulah. 

Love so much dengan packaging yang simpel-simpel gini



[INGRIDIENTS] Water, Alcohol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Calendula Officinalis Flower Water, Calendula Officinalis Flower, Butylene Glycol, Xylitol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Frosspolymer, Citric Acid, Tromethamine, Decyl Glucoside, Allantoin 
(Sumber : ALTHEA *Karena kardusnya udah hilang ditelan truk sampah)

Texturenya seperti toner biasanya, dia cair kaya air putih bening kalau mau nipu tinggal isi ulang botolnya pake air kran wkwk. Dan dia gampang nyerep banget. Wanginya nyegerin parah, enak kaya ada atau tidak gitu wanginya wkwk, ga nyengat,nusuk gitu karena aku kurang suka skincare/makeup yang ada wangi-wangiannya. 

see, texturenya cair warnanya bening, sebening hatiku 


How to use : 
Sesudah
Sebelum


- After cleansing, saturate a cotton pad and wipe onto the skin, starting from the center of the face and working your way out.
- To use as a more intense masking treatment, saturate cotton pads and apply them to the skin, leaving on for 10-15 minutes before removing.

(Sumber : ALTHEA)


Benefit : 
- Hydrating toner containing real calendula petals
- Contains 91% calendula flower water
- Soothes and helps repair the skin, prepping it for next skincare regime

Calendula flower water - Soothes and repairs blemishes
Centella Asiatica extract - Rich in amino and fatty acids for anti-aging and anti-inflammatory properties
Hyaluronic acid - A humectant that attracts moisture to the skin, preventing dehydration
Allantoin - Conditions and encourages cell renewal to heal the skin

(Sumber : ALTHEA)

Oke dari benefit yang diambil di Althea aku mau kasih review dan apa yang aku rasakan di kulit aku. Oiya kulit masing-masing orang berbeda jadi ini hanya apa yang aku rasakan aku gatau kalau dipakai oleh kalian. 

Review :
Saat pertama kali pakai dia aku langsung ngerasain seger luar biasa yang tadinya ngantuk langsung melek gitu, kalau di kompres ke jerawat dia nyegerin gitu tapi jerawat aku masih tetep merah kayanya kurang mencalming jerawat sih. Untuk hidrasi aku sendiri dia harus berlayer-layer agar bisa ngehidrasi kulit aku. Kalau diurutin dari yang ditulis Althea soal benefitnya menurut aku gini kali ya :

1. Kata Althea dia adalah hydrating toner yang bisa memperbaiki kulit dan mempersiapkan kulit untuk next skincare. Diaku sendiri dia tidak memperbaiki kulit karena dilihat-lihat kulit aku masih aja jerawatan dan ga berubah, tidak membaik tidak juga memburuk. 
2. Kandungan bunga Calendula bisa untuk menyamarkan kemerahan. Diaku kemerahan sama sekali tidak berkurang masih merah-merah aja bekas jerawat aku. 
3. Kandungan Centella Asiatica bisa untuk anti aging dan anti radang. Di aku kalau ada jerawat yang lagi merah banget terus di kompres cuma menyegarkan saja.
4. Kandungan Hyluronic Acid yang bisa menghidrasi kulit, diaku kurang menghidrasi. 
5. Kandungan Allantoin yang bisa mendorong pembaharuan sel untuk menyembuhkan kulit. Di aku masih biasa aja tidak ada efeknya karena kulit aku masih belum baik. 

Oke jadi kesimpulan untuk review aku mungkin 3/5 dan aku tidak akan repurchase dia lagi yang pasti. 
Semoga tulisan ini membantu. Maaf jika aku nulisnya jelek wkwk
Terimakasih. Silahkan tinggalkan jejak berupa komentar :))

You May Also Like

2 comments

Translate

Sponsor

loading...