; [ Review ] Safi White Expert Day Cream, Essence and Cleancer Toner - Cerita Gigi

[ Review ] Safi White Expert Day Cream, Essence and Cleancer Toner

by - October 02, 2018


Assalammualaikum.....

Oke setelah lama gw ga pernah ingat punya blog akhirnya gw memutuskan untuk aktif blog lagi. Ya ga penting sih lo semua juga gaakan peduli wkwk. Oke lagi karena gw udah memutuskan untuk blog lg jadi sekarang postingan pertama gw adalah sesuai judulnya Review Safi White Expert.
Gw disini pake Safi yg White Expert lumayan udah lama dari semenjak gw PKNT di Subang sekitar bulan Juni setelah gw sidang. Gw awalnya pake skincare apa yaaa lupa udah banyak yg gw pake dari mulai ERHA, Natasha, COSRX, Natrep dan masih banyak lagi sampe gw lupa wkwk.

Kenapa akhirnya gw memutuskan untuk pakai Safi ini karena terpengaruh sama youtubenya Suhaylah, yaa you knowlah betapa racunnya omongannya dia sampe gw keracunan. Oke kebanyakan ngetik langsung aja gw review.

Jadi pertama gw mau review dari sabunnya
Safi White Expert 2 in 1 Cleanser and Toner
Pas pertama pake ini katanyakan ada mint-mintnya gitu tapi pas gw pake ko gaada sampe gw mikir ini palsu kali ya, tapi ya kali guardian jualan yang palsu gitukan. Dan akhirnya setelah gw pake lagi eh ternyata bener ada sensasi seger apalagi kalau abis debu-debuan cocok banget pake cuci muka ini soalnya bakal langsung seger berasa udah mandi gitu. Didalem sabunnya kaya ada serbuk-serbuk biru gitu gw gatau apaan itu karena pas diaplikasiin ke wajah aja ga berasa apapun. Kalau udah pake sabunn ini kaya sabun biasanya jadi lembut, seger, kulit berasa mulus padahal kagak. Disini bilangnya ada kandungan Habbatus Saudan dan OxyWhite yang entahlah buat apa. Karena gw ngerasa biasa-biasa aja. Enaknya sabun ini ya karena Safi ngeclaim dia Halal jadi gw berasa aman. Kulit gw inikan gampang jerawat kalau udah kena debu. Pake sabun ini ga bikin jerawat nambah ga bikin bekas jerawat ge ilang juga karena bekas jerawat gw masih bertahan dengan lamanya dimuka ini. Dan ini kata si Safinya :
SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah dual aksi. Gel pembersih wajah yang mudah dibilas ini mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.
  1. Membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya.
  2. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
  3. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.
  4. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

Oke jadi si biru didalemnya itu scrub lembut yang kagak kerasa apa-apa. Bilangnya bisa membersihkan debu dan sisa make up. Di gw sih buat debu iya karena kalau abis keluar terus cuci muka ga keluar jerawat berarti bersih debu, terus make up mungkin make up yang ngga tebel baru bisa. Oke next si Essencenya
Safi White Expert Ultimate Essence
Jadi setelah gw cuci muka gw langsung pake essence si safi ini dia bentukkannya apa ya cair engga padet engga (ngomong apa dah indah wkwk maapin)
Nah kaya gitu bentukkannya, pas dipake enak ke muka ga lengket juga dan cepet nyerepnya.
Kalau udah diratain kaya gini, tapi dia langsung nyerep gitu jadi itu ngeratainnya ga bener aja biar keliatan aja gitu bedanya wkwk.

Di gw sih essence ini ga bikin apa-apa, entahlah ngaruh apa engga ke bekas jerawat gw yang merah-merah ini. Isinya banyak banget sampe sekarang aja gak abis-abis padahal gw pengen ganti ke age defynya yg ada emas 24Knya, kapan lagikan pake emas ke muka. Jadi karena gw gatau ini ngaruh apa engga ke muka gw so gw ga bisa banyak komentar. Ini kata Safinya :
Safi White Expert Ultimate Essence adalah esen bertekstur lembut diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.
  1. Membantu membuat kulit tampak lebih cerah.
  2. Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah.
  3. Membantu menyamaratakan warna kulit muka.
  4. Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri.
  5. Membantu mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit.
  6. Melembutkan & menghidrasi kulit wajah.
Kulit tampak cerah iya kali ya karena gaada yang bilang muka gw kusam wkwkw PD amat lo. memudarkan engga kayanya. Menyamaratakan gatau karena gw berasa ddari dulu kulit gw udah sama rata warnanya cuman bekas jerawat aja yg gasama mereka merah-merah gajelas. Lebih berseri kayanya karena gw emng selalu berseri. Mengurangi kemerahan No kayanya karena masih ada ampe sekarang. Melembutkan dan Hidrasi yes. Oke last
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++
 Dan setelah gw pake essencenya gw pake ini, day creamnya lumayanlah ada SPFnya walau cuma 15 gabisa digedein lagi gitu ih kezel wkwk. Dan selama gw pake ini ke muka gw yang gampang jerawat ga kenapa-kenapa karenakan biasanya ganti skincare suka numbuh benih-benih jerawat tapi ini engga ya dia biasa aja gitu numbuh engga ilang engga.


Dan seperti yang lu liat gw udah pake ini dari bulan Junian tapi sampe sekarang bulan oktober awal masih ada dan masih banyak, gw gatau kapan itu bakal abis awet bener. Perasaan gw pake ga sedikit-sedikit ko tapi entahlah mungkin dia berkembang didalam situ. Dia ini sama kaya essencenya cepet nyerep, ga terlalu lengket juga dan enak dipake. Ini kata Safinya :
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya.
  1. Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kulit.
  2. Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
  3. Membantu membuat kulit tampak cerah
  4. Menghaluskan kulit
  5. Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit
Membantu dari sinar iya karena dia ada SPF 15nya. Penggelapan iya kayanya karena gw ga ngeitemin. Membuat kulit tampak cerah iya karena pas gw balik PKNT dari subang itu disaat gw liat temen-temen gw makin kucel entahlah kenapa tapi ada temen yang bilang gw makin putih satu dua orang sih yang bilang haha. menghasluskan ya semua cream kalau dipake bikin alus sih. 

Oke jadi mungkin segitu dari gw, maaf atas ketidakjelasan ini tapi ya gw cuman mau mendokumentasikan kalau gw pernah pake Safi aja. 
Kalau gw bakal beli lagi atau engga. Jawabannya IYA karena ini ga bikin aneh-aneh muka gw yang susah cari produk yang cocok, soal bekas jerawat yang belum ilang biarlah waktu yang membuatnya hilang karena gw udah males ngurusinnya wkwk. 

Oke segitu dari gw kalau mau tanya tapi kayanya engga bisa hubungin gw atau komentar dibawah. 
Tenggkyyuuuhhhhh.

You May Also Like

3 comments

Translate

Sponsor

loading...