; [ Review ] : L'oreal Pure Clay Mask Detoxify - Cerita Gigi

[ Review ] : L'oreal Pure Clay Mask Detoxify

by - December 25, 2018


Assallammualaikum Semuaaaa........!!!
Hari ini gw mau ngereview clay mask yang baru aja nyampe, eh bukan review deng. Reviewkan kalau udah lama ya pakenya, ini First Impression kali ya soalnya baru dua kali pake hehe. 

⇒Packaging
Dari packagingnya ini masker keliatan mahal ya soalnya dari kaca gitu, mana berat lagi. Wajar sih harga satuannya kan mahal ya buat seukuran masker yang isinya cuma 50g jadi sedih akutuh :((
Tapi gw gajadi sedih karena gw beli ini pas 12.12 jadi bahagia akutuh haha. Gw beli dengan harga 148rb dapet 2 waww banget kan yang tadinya 150 dapet satu ini malah dapet 2. Terimakasih 12.12 aku senang karena kamu lopyuu. wkwk
Pas nyampe barangnya aman banget karena di bubblewrap terus didusin jadi barang ga akan pecah sampai dengan selamat. Ga sempet gw foto karena udah keburu seneng dan langsung dibuka haha. 

⇒Texture
Nah dari texturenya beda sama masker loreal yang Illuminating sama Anti Pores si Detoxify ini lebih encer gitu dan lebih gampang ditemplokin ke muka. 

⇒Wangi
Kalau soal wangi kayanya ini paling gw gasuka dari dua masker yang lain wanginya, wanginya khas charchoal kali ya eh gatau deh wkwk pokoknya paling ga enak deh tapi masih dalam batas kewajaran masih bisa nerima gitu hidung gw yang pesek ini. 

⇒First Impression
Oke langsung ke kesan dan pesan pas pake masker ini. Gw pake masker biasanya malem-malem karena pengen aja wkwk. Ya menurut gw kalau udah malem diem dirumah gaakan kemana-mana jadi muka udah gaakan kesentuh apa-apa lagi gitukan. Selesai Sholat Isya gw pake pas dipake gampang banget nempelinnya ke muka karena dia cair gitu tapi gacair-cair amat ya, dia cepet kering tapi masih cepet dua masker yang lain, mungkin karena dia lebih cair jadi lebih lama keringnya tapi ga selang semenit setengahlah ya udah kering ko. Pas pertama di tempelin diidung ada rasa perih-perih gitu, gw sih pikirnya karena gw abis mainin hidung gw itu biasa mencet-mencet komedo yang nauzubillah luar biasa banyak itu. Kalau ditempat lain sih gaada rasa perih, tapi perihnya masih dalam batas kewajaran gw masih suka gitu sama perihnya, biasa anaknya tuh suka sama yang perih-perih haha.
Setelah Kering muka agak ketarik gitu tapi masih wajar gimana yah ketarik tapi ga ketarik banget masih enaklah rasanya. Adakan masker yang bikin ketarik tapi ketarik banget jadi gaenak. 
Terus-terus kaya tukang parkir dia pas udah lama kaya nyerap minyak gitu, muka gw kan berminyak didaerah hidung sama dagu. Nah dibagian itu warnanya beda lebih item gt kayanya sih feeling gw dia ngambil minyak di daerah situ, soalnya si illuminating engga gitu. Si detoxify ini ternyata kandungannya Montmorillonite Clay sama Japanese Active Charcoal yang katanya fungsinya untuk menyerap racun dari lingkungan dan membuang kotoran.So jadi ini bagus buat kalian yang abis jalan-jalan keluar rumah kena polusi karena katanya dia nyerap racun (racun ular bisa ga ya?) sama membungan kotoran gitu. 
Sensasi setelah pake masker ini enak gitu udahnya, megang muka jadi lembut tapi ga lembut-lembut amat, kalau soal racun sama kotoran ilang atau engga gw gatau karena gatau bedanya apa racun sama kotoran kalau udah ilang, tapi kayanya sih ilang karena muka jadi lebih enak, enteng, seger dan lembut. Iyalah abis pake masker pasti gitu sih. 



Jadi buat kalian yang mau coba silahkan coba, untuk saat ini setelah dua kali pake ga nyebapin apa-apa sama muka gw yg acne prone.

Semoga bermanfaat yups kalau engga juga yaudahlah gimana lagikan tapi semoga bermanfaat deng biar tulisan ge berfaedah gitu haha. 

Wassalammualaikum.......

You May Also Like

2 comments

Translate

Sponsor

loading...