; Pengalaman Kajian - Cerita Gigi

Pengalaman Kajian

by - December 08, 2018


Assalammualaikum semua...

Sesuai judulnya gw pengen ngebahas tentang Kajian. Kalian yang umat muslim pasti ga asing lagi dnegan kajiankan. Beberapa dari kalian juga pasti ada yang suka ikut kajian. Ada yang ikut karena diajak temen, disuruh orang tua, disuruh kaka atau karena ingin berhijrah untuk memperbaiki dirikan.

Jujur awal mula gw ikut kajian dideket rumah gw karena kaka gw yang suruh. Ternyata setelah masuk disitu kita belajar banyak hal. Dari belajar agama tentunya, cara memperbaiki diri menjadi lebih baik, cara agar bisa lebih dekat dengann sang pencipta, mempunya teman yang mau berjuang bersama dalam islam. Karena gw dari kalangan temen-temen yang hobi main dan lupa akhirat mungkin agak susah bergabung dengan temen-temen dikajian, terlebih lagi gaada yang gw kenal di dalam sana. Tapi mereka semua menyambut hangat gw, mengakrabkan diri sama gw yang akhirnya gw juga harus kaya mereka dan bertekad gw harus bisa akrab sm mereka.

Asik membicarakan tentang agama Allah, bagaimana Rosullullah berjuang untuk umatnya agar tidak tersesat. Dan mempunya teman yang selalu memberi semnagat untuk terus memperbaiki diri dan ingat Allah.

Mungkin kehidupan gw sekarang lebih baik dari dulu, karena akhirnya gw punya temen yang mengingatkan gw ke akhirat bukan cuma asik mengurusi dunia.

Apa ada yang kaya gw pengalamannya ? yuk share pengalaman kalian juga.

You May Also Like

2 comments

Translate

Sponsor

loading...